Share
A- A A+
Darwin: The Voyage that Shook the World DVD


US $19.95
View Item

Saya tampaknya tahu lebih dari guru-guruku

Tajuk rencana

oleh Tas Walker
diterjemahkan oleh Kalvin Sandabunga

 

©iStockPhoto.com/ivan-96

Beberapa tahun yang lalu, seorang teman Facebook muda berkomentar bahwa ia telah membaca “hal-hal tentang penciptaan” selama bertahun-tahun, dan hal itu “sangat menyenangkan”. Matthew melanjutkan dengan mengatakan, "Saya telah benar-benar menemukan bahwa saya adalah biologi ulung (khususnya evolusi) karena saya tampaknya tahu lebih banyak tentang hal itu daripada guru saya."

Matthew unggul dalam studinya karena dia memahami konsep-konsep ilmiah. Dan itu adalah tujuan dari Majalah Penciptaan (Creation Magazine)—untuk menyajikan sains sedemikian rupa sehingga benar-benar jelas. Kami ingin orang-orang membaca majalah, itulah sebabnya kami membuatnya “menyenangkan”, dengan ilustrasi menarik dan kosa kata yang mudah dipahami.

Masalahnya adalah pemikiran evolusi meresapi budaya kita saat ini, dan orang-orang menerimanya tanpa berpikir. Evolusi diajarkan di sekolah-sekolah dan perguruan-perguruan tinggi. Evolusi disajikan di televisi dan di acara berita. Pemikiran bahwa Tuhan menciptakan dunia, termasuk semua manusia di dalamnya, dibuat seperti dongeng. Tapi dalam majalah ini kami menunjukkan bahwa ada bukti yang kuat akan penciptaan.

Pada persoalan ini anda dapat mengagumi beberapa rancangan teknologi tinggi di alam yang mengungkapkan kebijaksanaan dan kekuatan Sang Pencipta. Kita cenderung mengambil rancangan untuk diberikan hingga seseorang mengetahuinya. Perhatikan rancangan yang luar biasa dari sayap kupu-kupu (hal. 28), dan struktur transmisi cahaya yang sama luar biasanya pada kunang-kunang yang sederhana (hal. 50). Temukan beberapa fitur rancangan dari kalajengking (hal. 56), yang ditiru para insinyur dan digunakan untuk keuntungan.

Budaya kita cenderung mendiskreditkan rancangan yang ada di alam, mengklaim bahwa evolusi melakukannya lebih dari jutaan tahun. Mereka berasumsi evolusi mengalahkan Sang Perancang, tetapi mereka tidak memikirkannya dengan mendalam. Kami tidak mau anda percaya pada penciptaan karena kami mengatakan begitu. Itulah mengapa kami menguji pernyataan evolusi sehingga anda dapat melihat sendiri bahwa mereka yang tidak semua mereka katakan.

Mengagumi beberapa rancangan teknologi tinggi di alam yang mengungkapkan kebijaksanaan dan kekuatan Sang Pencipta

Dalam artikel Tiga R (hal. 47), David Catchpoole menunjukkan dengan gaya yang sederhana dan jenaka bahwa evolusi adalah hal yang mustahil. Tidak ada jalan dimana evolusi dapat mengubah sampah kolam menjadi anjing pudel. Jika anda memahami tiga konsep ini anda akan mampu mengevaluasi pernyataan baru yang dibuat di berita-berita atau pada buku pelajaran anak anda. Ini adalah jenis informasi yang menolong Matthew memahami evolusi, sehingga dia tampaknya tahu lebih banyak tentang hal itu daripada pada guru-gurunya.

Kami terus menampilkan papan pengumuman dari seluruh dunia, di mana kaum sekuler selalu mengatakan bumi ini berumur jutaan tahun. Dalam edisi ini kami mengunjungi tanjung terpencil di Skotlandia (hal. 18), sebuah ikon dari pandangan dunia sekuler. Kami menerjemahkan ulang bukti pada papan dan menunjukkan bagaimana dia mendukung Banjir Nuh.

Wawancara ilmuwan kami dengan astrofisikawan, Marcus Blietz (hal. 34), salah satu ilmuwan terkemuka dari banyak peneliti yang meyakini penciptaan.

Majalah Penciptaan berkomitmen untuk menantang evolusi dan penguatan keluarga. Beberapa tidak menyukai apa yang kami publikasikan dan mencoba untuk menyangkalnya. Artikel kami tentang ukiran stegosaurusdi Angkor, Kamboja (hal. 41), adalah sebuah kasus yang mengilustrasikan apa yang sedang diperbincangkan. Pada persoalan ini kami mengunjungi lagi ukiran tersebut dan menjawab keberatan-keberatan yang dibuat. Hal itu bahkan menjadikan bukti semakin kuat akan kebenaran Alkitab.

Nikmati Majalah Penciptaan anda. Jika anda telah menyelesaikannya, berikan kepada keluarga dan teman-teman anda. Kami mengharapkan “sangat banyak kesenangan”, seperti yang anda pelajari dan anda bagikan. Semoga kepercayaan anda akan kebenaran Firman Tuhan diperkuat, dan komitmen anda kepada kepada Pencipta serta maksud-Nya bagi anda agar hidup berjalan baik dan bertumbuh.

Related Articles

Further Reading


Julie I. wrote: “Thank you so much for this site! I am very blessed already. I appreciate you sharing all these helps and resources. Especially the free ones. We are grateful!” Keep the free stuff coming. Support this site

Copied to clipboard
9261
Product added to cart.
Click store to checkout.
In your shopping cart

Remove All Products in Cart
Go to store and Checkout
Go to store
Total price does not include shipping costs. Prices subject to change in accordance with your country’s store.